Best Friends

Best Friends
Persahabatan SEJATI yang akan selalu ada didalam HATI meski mata terpejamkan....

Rabu, 09 Maret 2011

Ibuku Madrasahku Menuju Surga-Mu

Sedih, pilu, takut, khawatir tercurah mjd satu menanti dtgny hari esok.
Bangga, bahagia, tegar, kokoh mengalun menutupiny.
Ya, smw it dtgny dr Allah dan pergi utk Rabb.

Ahhh,, apa2an aku ini! Berfikir bgtu dangkal!!
Seumur hdup ap yg dapat q torehkan dlm hatiny?? Akupun tak mgrti
Yg aku tau hanyalah goresan perih dalam,, dalam!!! Dalam menyayat hati!!

Ya Allah,, begitu bsar dosaku.
Tiap malam, tiap kheningan wktu, tiap kesepian hati ku merenung meratapi kslahn.
Kucoba bertahan dng segala penyesalan.
Namunku hanyalah manusia munafik!!! Ya aku munafik. .

Rabb, aku mengerti, aku ingat, sungguh ingin dlm hatiku membhagiakan bunda.
Bzk,, 22 April 2010 Kau tmbahkan angka umur tnda keriput dlm wajahny. .
Namun ap arti diriku? Ap arti putrimu ini bunda?? Putrimu tak sanggup mempersembahkan sesuatu!!

Hei knpa kamu citra??{trdengar suara lirih dlm hati}
Aku egois, jwbku!

Dkeheningan hati,, ak akan ttp berusaha untukmu bunda. .
Bunda, maafkan aku. .
Mezki ak tak dpt memberi sesuatu yg sgt brarti untkmu. .
Namun ak takkan menyerah. .

Hey kamu tau it citra?? Kamu tau,, jikalau kado terindah tak trnilai dari harta?? Kamu tau??
{Rabb, suara lirih it kmbali lg}

Yaaa,, kini ak mgrti. .
Stiap sujud, setiap doa, stiap senyum, stiap torehanku adlah kado terindahku untukmu bunda. .

"SELAMAT HARI KARTINI & SUKSES SELALU BUNDA" smoga torehan ini berati bgimu dlm perubahan angka umur it. .

Saat smua chya redup,mengaburkn pndanganku
Saat smua suara hening,mengalirkan sunyi hatiku
Saat smua tngan terlepas dr genggamanku
Saat smua mata berpaling dari hadapanku
Saat semua pergi jauh meninggalkan aku...
engkau datang, bawa secercah cahaya
Kau terangkan yang redup kembali menyala
Kau ramaikan yang hening menjadi ceria
Kau genggam tanganku erat yang tak kan lepas oleh masa
bisikkan kata-kata indah mengalahkan alunan seriosa

Alhamdulillah,, terimakasih Ya Allah ataz nikmat yg tlah kau beri untuk bunda. . Lindungilah ia hingga kebahagiaan dunia akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman